P. Raya

Kemenpora Menggelar Acara Komunitas Fest X 2024 di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Kegiatan pembukaan acara Komunitas Fest X tahun 2024, diadakan oleh kemenpora di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, acara ini juga berlangsung, bersamaan dengan penutupan kejuaraan tarkam, Kota Palangka Raya tahun 2024, kegiatan ini diikuti oleh berbagai macam komunitas, yang ada di Kota Palangka Raya, diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Kemenpora RI atau Kementerian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia, menggelar Acara Komunitas Fest X tahun 2024, di Kota Palangka Raya, acara ini merupakan acara komunitas festival, yang di ikuti dari berbagai macam komunitas sosial dan komunitas hobi.

Adapun acara pembukaan Komunitas Fest X ini, juga menyatu dengan penutupan kejuaraan tarkam atau antar kampung, kota palangka raya tahun 2024, dalam acara yang berlangsung, dilaksanakan juga penyerahan piagam, untuk para pemenang dari kejuaran tarkam.

Pejabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan, Pemerintah Kota melaksanakan beberapa kegiatan, sebagai rangkaian hari jadi Kota Palangka Raya, salah satunya ialah tarkam. Hera juga menambahkan, kegiatan  komunitas fest merupakan kegiatan yang difasilitasi oleh kemenpora, dimana kegiatan ini bertujuan, untuk menggerakkan pemuda-pemuda yang ada di daerah-daerah.

Salah satu komunitas, yang ikut berpartisipasi dalam Komunitas Fest X tahun 2024, yaitu komunitas team buaya, pihak komunitas team buaya mengapresiasi dan mendukung acara festival yang diadakan oleh pihak kemenpora, dan berharap di tahun yang akan datang, komunitas festival dapat kembali dilaksanakan.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments