P. Raya

Silaturahmi BPK RI Kalteng Bersama PWI

PALANGKA RAYA - Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh BPK RI kalteng, bersama PWI Kalteng, berlangsung di kantor BPK RI Kalteng, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mepererat hubungan antar kedua belah pihak.adapun kegiatan silaturahmi ini, dilaksanakan pada jumat, 14 juni 2024.

BPK RI Kalteng, atau Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, bersama PWI, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia se-Kalteng, melaksanakan kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh BPK, di kantor BPK RI Kalteng.

Kegiatan silaturahmi ini, bertujuan untuk mempererat hubungan BPK, bersama dengan PWI yang ada di Kalimantan Tengah, pada silaturahmi ini, pihak BPK RI kalteng dan juga PWI Kalteng, saling bertukar memberi suvenir, sebagai tanda terciptanya hubungan yang baik, antar kedua belah pihak.

Mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi, untuk saling berkenalan sebagai pengurus PWI kalteng, bersama dengan BPK RI Kalteng, kegiatan ini juga membahas hal-hal apa saja, yang menjadi sisi objek pemeriksaan pada pemerintahan, oleh pihak BPK maupun pihak media.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments