P. Raya

Dandim 1016/ Palangka Raya Menghadiri HUT Ke 59 Pemerintah Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea,S.E., bersama Forkopimda Kota Palangka Raya menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (19/06/24)

Pj Wali Kota Palangka Raya Dr. Hera Nugraha, M.Si., dalam amanatnya menyampaikan, bahwa peringatan hari jadi ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya kali ini mengambil Tema yaitu “PALANGKA RAYA KOKOH” merupakan akronim yang berarti Palangka Raya kolaboratif, koordinatif dan harmonis adalah kunci menuju masyarakat sejahtera dan menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan yaitu berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik, yang akan mengantarkan kepada kehidupan yang maju, rukun dan sejahtera.

" Pemerintah Kota Palangka Raya terus bersemangat untuk menjadikan Kota Palangka Raya sebagai pusat pelayanan di Kalimantan Tengah. Sebuah kota cerdas yang mengintegrasikan teknologi dan inovasi dalam setiap aspek kehidupan, pelopor dalam pelestarian lingkungan dan warisan budaya.," kata Pj Walikota

Sementara itu, Dandim 1016/Plk Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea,S.E., yang turut hadir dalam upacara ini mengucapkan selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke-59,"Ucapnya.

" Saya berharap semangat kolaborasi, kerjasama, koordinasi, komunikasi serta sinergitas seperti saat ini harus terus terjalin erat sebab ini menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan kemajuan pembangunan kota Palangka Raya tercinta,"tuturnya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments