P. Raya

Memimpin Upacara 17-an Bulan Juni 2024 Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., memimpin upacara bendera 17-an bulan Juni 2024 yang digelar di Lapangan Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no 5 Palangka Raya,  Rabu pagi (19/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat tertulis PANGLIMA KODAM XII/TANJUNGPURA Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., melaksanakan tugas bagi kepentingan TNI, bangsa dan negara, merupakan wujud profesionalisme sebagai Dharma Bakti yang terbaik para Prajurit dan PNS di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, sehingga kita harus bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut.

Pada pelaksanaan upacara kali ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan agar dipedomani dan dilaksanakan diantaranya : Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan, Bidang Perencanaan,Bidang Intelijen, Bidang Operasi,Bidang Personalia, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial.

Upacara di hadiri oleh, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk,  Dan / Ka Balak Aju Korem 102/Pjg, Dan Yonif 631/Atg, Dan/Ka Balak Rem serta seluruh Prajurit dan Pns TNI AD jajaran Garnizum Palangka Raya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments