P. Raya

Libur Lebaran Di Wisata Danum Bahandang Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah akhirnya  tiba, ingin mencari referensi destinasi wisata yang cocok untuk memanfaat waktu sebaik mungkin bersama keluarga? Wisata danum bahandang km 38 tjilik riwut kecamatan bukit batu kota palangka raya bisa menjadi destinasi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Momentum bulan kemenangan hari raya idul fitri 1443 hijriah sungguhlah dinanti-nanti oleh kaum  muslim, terlebih lagi untuk para karyawan-karyawati yang rindu menikmati libur lebaran bersama keluarga. Untuk menikmati libur lebaran ialah berekreasi ke destinasi wisata danum bahandang Km 38 Tjilik Riwut Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Dalam suasana libur lebaran ini, tingkat kunjungan wisatawan benar benar naik pesat, dari rerata pengunjung saat akhir pekan  sekitar 500 karcis terjual sedangkan pada libur lebaran hari kedua kali ini kurang lebih tercatat 2500 karcis dan belum menghitung sampai malam nanti karena adanya pengunjung yang bermalam untuk berkemah.

Dengan melonjaknya jumlah wisatawan pada saat libur lebaran hari raya idul fitri tahun ini, pihak kepolisian setempat pun tidak lepas dari tugas mengamanankan masyarakat dan setia menghimbau agar selalu menaati prokes untuk dapat memutus  mata rantai covid 19 di Kota Palangka Raya.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments