Kapuas

Momentum Ramadhan, PPNI Kapuas Berbagi Tali Asih

KAPUAS - Menjelang penghujung ramadan 1443 hijriah, Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat, bertajuk  PPNI berbagi berkah di bulan suci ramadan.

Dalam kegiatan pegabdian masyarakat berbagi berkah di bulan suci ramadan ini, Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas mengunjungi dua panti asuhan di daerah setempat, yakni panti asuhan bifahmidin jalan mahakam dan panti asuhan budi sejahtera jalan Jawa Kuala Kapuas.

Ketua PPNI Kabupaten Kapuas Elvina mengatakan, kujungan pihaknya ini adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus berbagi tali kasih kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, masker dan uang tunai kepada kedua panti asuhan tersebut.

Kegiatan PPNI kemudian dilanjutkan dengan membagikan nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Menurut elvina kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini juga sebagai bentuk rasa syukur karna para perawat di kabupaten kapuas diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan garda depan dalam penanganan covid 19.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments