P. Raya

Menolak Kepala Daerah Yang dipilih Bukan Dari Kader Partai Gerindra.

PALANGKA RAYA - Aksi Demo Menyampaikan Aspirasi dari Partai Gerindra, di halaman Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya ,  Sabtu (27/7/2024) sekitar pukul 10.15 WIB.

Aksi Demo ini adalah Aspirasi dari kader partai Gerindra. Yuandrias kader dari partai Gerindra yang mencalonkan bakal calon Gubernur tahun 2024 Mengatakan saat kami wawancarai, dirinya merasa keberatan atas keputusan yang mengusung bakal calon gubernur bukan dari kader partai Gerindra.

Mereka yang mengaku dari kader Partai Gerindra, simpatisan dan masyarakat Dayak tersebut menolak atas pengusungan calon kepala daerah bukan dari kader Partai Gerindra. Seharusnya yang di prioritaskan dari kader Partai Gerindra sendiri.

Apa lagi yang diusung dari partai lawan pada Pemilihan Presiden Maupun pemilihan legislatif. Dari partai Gerindra sendiri mendesak kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra agar Komitmen dari awal dijalankan,dalam mengusung Kepala Daerah, Walikota, dan Bupati yang mengusung dari Partai Gerindra sendiri.

Lebih lanjut ia mengatakan, Aksi demo ini dilakukan karena sangat kecewa, sebab yang diusung Gerindra sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Provinsi Kalteng H. Agustiar Sabran Dan Berpasangan Dengan H.Edy Pratowo.

Dan Agustiar Sabran sendiri bukan kader dari partai Gerindra Dari Partai lawan saat Pilpres kemarin,sehingga tidak wajar kalau Agustiar sabran diusung dari partai Gerindra.

Yuandrias mengungkapkan semua rasa kecewanya,apa bila DPP partai Gerindra tetap mengusung bakal calon gubernur/Kepala.Daerah yang bukan dari partai Gerindra atau kader dari partai Gerindra. Ia akan tetap melakukan aksi kembali.

“Kalau DPP masih tetap mengusung yang bukan dari partai Gerindra,atau diluar partai Gerindra atau kadernya, saya akan tetap melakukan aksi demo kembali yang lebih besar. DPP harusnya melihat dari kader Partai  Gerindra sendiri banyak yang potensial dan mempunyai SDM yang bagus,”ungkap Yuandrias

Yuandrias didampingi oleh Koordinator dari  Partai Gerindra Christian Sancho.

“Kami dari kader partai Gerindra berjuang untuk memenangkan pilpres dan kami dari kader partai Gerindra berhasil memenangkan 75 % Saat pilpres, di Indonesia suara terbanyak pemenangan pilpres ada 3 Daerah, Gorontalo, Papua dan Kalimantan Tengah,"Tutup Yuandrias.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments