Kapuas

Menuju Kota Layak Anak, Diskominfo Kapuas Siapkan Wifi Gratis Taman Askari

KAPUAS  - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan menuju kota layak anak, dinas komunikasi dan informatika atau Diskominfo Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bekerjasama dengan PT Telkom setempat memasang akses wifi gratis di taman askari jalan trans Kalimantan Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Haji Junaidi, saat meninjau dan mengecek langsung pemasangan akses wifi gratis di taman askari tersebut mengatakan, tujuan pemasangan jaringan internet gratis di taman askari adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang sedang bersantai di area taman askari Kapuas, khususnya bagi para orang tua yang sedang menunggu anaknya bermain di area taman tersebut.

Disiapkannya akses internet gratis itu juga menurut Haji Junaidi adalah sebagai langkah Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menuju kota layak anak, karena salah satu persyaratan kota layak anak adalah tersedianya fasilitas wifi gratis di area taman bermain anak.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas itu berharap, dengan adanya jaringan internet gratis tersebut, masyarakat dapat menggunakannya dengan baik dan bijak serta hendaknya selalu dijaga dan dirawat sehingga dapat digunakan secara terus menerus.

Junaidi menambahkan, selain adanya akses wifi gratis, di taman askari Kapuas ini juga dipasang beberapa cctv yang berfungsi untuk memantau situasi dan kondisi taman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments