P. Raya

Meriahkan Seni Dan Budaya Sambut Bulan Suci Ramadhan

PALANGKA RAYA - Gelar Seni Dan Budaya  Kalimantan Tengah Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.  di selenggarakan di UPT Taman Budaya, Jl. Temanggung Tilung XIII,  Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng, Selasa malam (21/3/2023).

Mewakili Gubernur Kalteng kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata  Provinsi Kalteng, Adiah Chandra Sari S.H,MH. membuka secara resmi acara Gelar Seni Dan Budaya yang bertempat di UPT Taman Budaya.

Dalam sambutannya Adiah mengatakan secara pribadi dan kedinasan mengucapkan dan memberikan apresiasi kepada UPT Taman Budaya, yang menyelenggarakan pagelaran seni budaya ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dengan menampilkan 7 peserta dari sanggar seni tari dari Kota Palangka Raya , Provinsi Kalteng, dan peragaan busana busana muslim.

Dalam kesempatan yang sama Kepala" UPT Taman Budaya," Provinsi Kalteng Wilda Mengatakan" Rencananya nanti menjelang Idul Fitri, akan diadakan kegiatan yang sama,  dengan merangkul seluruh seniman mau pun pelaku seni yang ada di Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.

Kegiatan Dihadiri Oleh Unsur Forkompinda Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat  Daerah Dan Instansi Vertikal Provinsi Kalteng, Seniman Dan Budayawan Provinsi Kalteng,  

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments