Kapuas

Meriahnya Lomba HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Selat

KAPUAS - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 78 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar berbagai kegiatan lomba pada, Senin 21 Agustus 2023. 

Kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 78 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Selat dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, ditandai dengan servis pertama lomba bola volly yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Selat jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Adapun berbagai kegiatan lomba yang diikuti desa dan kelurahan se-kecamatan Selat diantaranya bola volly, tenis meja, lomba karung, tarik tambang dan lomba karaoke.

Menurut Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, peringatan HUT ke 78 RI tahun ini sangat luar biasa meriahnya, sampai-sampai di setiap desa dan kelurahan menggelar kegiatan lomba. hal ini kata Septedy patut kita syukuri dan tentu kegiatan lomba ini juga sebagai ajang silahturahmi bagi kita semua.

Sementara itu Camat Selat Yaya Setiabudi mengatakan, kegiatan lomba ini dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia juga untuk meningkat silahturahmi antar wilayah desa dan kelurahan dan seluruh perangkat pemerintah baik desa dan kelurahan di lingkungan Kecamatan Selat. 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments