P. Raya

Mesjid As Shufiyah Bagikan 500 Lebih Kupon Daging Korban

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023, Mesjid As shufiyah komplek perumahan Basir Jahan, Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau  memotong 4 sapi kurban dan 1 ekor kambing bagi warga sekitar. Kamis (29/6/2023).

Menurut Dahni, ketua mesjid As Shufiyah hewan korban berupa  4 ekor sapi dan 1 ekor kambing tahun ini di dapat dari arisan warga ( 3 ekor sapi), 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing adalah bantuan dari salah satu warga.

Ia menambahkan, hewan korban tersebut di bagikan kepada warga sekitar dengan membagikan 500 kupon lebih yang nantinya dipakai untuk mengambil hewan kurban di mesjid As Shufiyah.

Lurah Sabaru Arbani yang juga warga Basir Jahan mengatakan, kegiatan menyembelih hewan kurban ini dilakukan setiap tahun bagi warga sekitar dan berharap daging kurban yang diberikan bisa bermanfaat, setidaknya untuk menambah asupan gizi bagi warga yang tidak mampu membeli daging. Diharapkan dari tahun ke tahun bisa menambah lagi jumlah hewan kurban.

Sebagai bentuk kebersamaan di lingkungan Basir Jahan, panitia hewan kurban Mesjid As Shufiyah juga mengundang warga sekitar untuk makan Bersama dengan makanan yang dimasak oleh ibu ibu warga Basir Jahan. 

 

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments