P. Raya

Misa Syukur Penerimaan Anggota Baru Dan Pemberangkatan Delegasi PMKRI Cabang Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik  Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka raya, mengadakan misa syukur penyambutan angota baru di gedung marga siswa PMKRI, Jalan Batu Suli 5, nomor 54 Kota Palangka Raya pada jum’at, 18 maret 2022.

Misa syukur yang diadakan di gedung marga siwa PMKRI Cabang Palangka Raya,merupakan wujud rasa sukur atas diterimanya anggota baru yang telah menyelesaikan serangkaian kegiatan MPAB 2 yang diadakan beberapa hari yang lalu.

Adapun misa ini diselenggarakan pada jum’at malam dan dipimpin langsung oleh Pastor Alfonsus Danang, yang merupakan pastor Moderator PMKRI Cabang Palangka Raya.

Obi Seprianto Ketua presidium PMKRI menjelasakan, kegitan ini merupakan bentuk rasa sukur atas kehadiran rekan-rekan yang memiliki semangat juang untuk perhimpunan kedepannya/ sehingga melalui momentum misa ini, harapanya dapat menjadi ajang merajut kembali tali kasih dan persaudaraan antara anggota PMKRI,sehingga dapat berkontribusi untuk Kalimantan Tengah.

Obi juga berpesan agar kader-kader anggota muda yang baru diterima, dapat terus merajut optimisme dan kebersamaan sehingga visi misi organisasi dapat benar-benar diterapkan.

Di tempat yang sama Cenura Wiati Presidium Hubungan Masayarakat Katholik juga berharap, melalui kegiatan misa syukur ini dapat memotivasi anggota baru agar lebih semangat dalam mengikuti alur proses di PMKRI.

Sementara itu Rahel Sekjen PMKRI menambahkan, kegiatan misa syukur ini  diselenggarakan selain untuk perayaan anggota baru, juga untuk mendoakan 3 Delegasi dari PMKRI Cabang Palangka Raya untuk mengikuti kegiatan Konferensi Sudi Nasional di Manado.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments