P. Raya

Mr.Kristof Bruyneel Kembali Mepercayai kalteng Menjadi Tuan Rumah UCI MTB Eliminator World Championship 2023

PALANGKA RAYA - The Honorable CEO dari UCI MTB Mr. Kristof Broyneel menyampaikan bahwa kegiatan UCI MTB Eliminator World Championship 2023 akan diadakan pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu, akan tetapi di undur karena cuaca tidak mendukung diakibatkah karhutla  dan maka ditetapkan kembali pada tanggal 12 November 2023.

Dan tentunya event tersebut nantinya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, maka perlu kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi, terkait persiapan dan pelaksanaan event tersebut agar nantinya dapat berjalan dengan lancar. Pemilihan Kota Palangka Raya kembali sebagai tuan rumah event internasional tersebut tentunya juga bukan tanpa alasan.

Mr. Kristof Broyneel memilih Palangka Raya lagi karena dinilai lebih siap dan matang dibandingkan provinsi lain yang ada di Indonesia, Selain itu, pihaknya juga telah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut, dia sangat senang dapat kembali ke Kota Palangka Raya. Oleh karena itu, pada event akhir tahun kali ini ia kembali mengajak istrinya untuk bertandang ke Kota Cantik.

“I am very happy to be able to return to the city of Palangka Raya for the 2023 UCI MTB Eliminator World Championship, and I hope that by holding the 2023 UCI MTB Eliminator World Championship a new world champion will be born”katanya Jumat 10 November 2023.

UCI MTB International Championship kali ini akan digelar pada 12 November 2023 di Kompleks Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya. Event internasional ini akan melibatkan rider dari 60 negara dan disiarkan secara langsung ke 112 negara.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments