P. Raya

Mukarramah Perdagangan Digital Jangan Matikan Perdagangan Tradisional

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Mukarramah berharap adanya perdagangan digital melalui berbagai platform digital tidak mematikan perdagangan tradisional yang ada di pasar.

Menurutnya, pengusaha memang harus bisa beradaptasi secepat mungkin dengan hadirnya platform perdagangan digital. Namun hadirnya perdagangan digital, lanjut seyogyanya menjadi penambah sarana marketing bagi pengusaha.

"Kita nggak bisa sepenuhnya terus pindah meninggalkan interaksi fisik ya, dan kita juga berharap bahwa tempat perdagangan media sosial itu bukan menghabiskan tempat-tempat yang tradisional," katanya, Rabu 27 september 2023.

Politisi Nasdem ini menilai, dukungan pemerintah kepada pengusaha utamanya pengusaha dari lapisan bawah yang masih belum mengenal teknologi sangat dibutuhkan untuk terus menjaga iklim perdagangan yang ada tetap berjalan dengan baik.

Semua pihak menurutnya harus memberikan support yang sebisa mungkin dan menjaga supaya perdagangan ini tetap meriah di semua tempat baik yang online maupun offline.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments