P. Raya

Nadalsyah Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Ketua DPP Partai Demokrat Kalteng

PALANGKA RAYA - Nadalsyah yang saat ini menjabat sebagai Bupati Barito Utara telah menyampaikan permohonan pengunduran dirinya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah kepada Ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal itu diungkapkannya usai mengikuti kegiatan fit and proper test ketua dpc se-kalimantan tengah yang dilakukan di kantor DPD Kalimantan Tengah Jalan Rta Milono Kota Palangkaraya.

Kepada sejumlah awak media ia mengatakan bahwa pengunduran dirinya semata-mata karena kesibukannya sebagai Bupati Barito Utara. Selain itu terkait pula dengan kedudukannya yang nota bene berdiam di Barito Utara, sementara kedudukan kantor DPP Partai demokrat berada di Palangka Raya, sehingga jika ada kegiatan organisasi DPP, dirinya harus menempuh perjalanan yang memakan waktu hingga 7 jam. Belum lagi jika pada waktu yang bersamaan berlangsung pula kegiatannya sebagai kepala daerah. Sementara dalam po partai demokrat terdapat ketentuan bahwa setiap pengurus (DPP) harus menghadiri kegiatan partai.

“Benturan semacam itu dapat menghambat perkembangan partai demokrat itu sendiri ,” imbuh Nadalsyah.

Namun demikian nadalsyah tetap siap ditempatkan di dalam kepengurusan DPP partai demokrat asal tidak sebagai Ketua Umum DPP Kalimantan Tengah.

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments