Barsel

PDAM Tirta Barito Buka Pembayaran Online Tiga Unit PDAM

BUNTOKDari jumlah 13 unit, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  baru tiga unit yang sudah siap dan sudah dilaunching untuk menjalankan program pembayaran secara online atau bilink sistem, karena masih banyak kendala yang harus dipersiapkan terkait dengan program tersebut. Direktur Perusahaan Daerah Tirta Barito Rona Cipta pada rabu (23/03/2022), untuk sementara ini yang bisa melakukan pembayaran online, yakni PDAM unit kalahein, unit baru dan unit tabak kanilan, dan PDAM induk  di Buntok.

Sedangkan untuk unit-unit lainnya masih dalam proses dan pihaknya juga sedang mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan program tersebut. Rona berharap   dalam tahun ini juga semua pdam unit bisa melakukan pembayaran secara online dan prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

Dalam pembayaran online,bilink sistim tersebut antusias masyarakat sangat baik dan mendukung program tersebut, karena mempermudah masyarakat  dalam hal pembayaran tagihan air bersih. Pihak pdaam tirta barito kabupaten barito selatan sudah menjalin kerjasama dengan beberapa tempat untuk pembayaran tagihan pdam, yakni bisa di bank maupun di kantor pos.

Direktur Perusahaan Daerah Tirta Barito, Rona Cipta menghimbau kepada selurah masyarakat setempat dalam hal pembayaran tagihan air bersih selain di kantor PDAM bisa melalui bank mandiri, BNI dan kantor pos.  Perlu dikatahui pembayaran online berlaku diseluruh indonesia.

(Ary Mampas)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments