P. Raya

Nenie A. Lambung : Perhatikan Pembangunan Infrastruktur Daerah Pinggiran

PALANGKA RAYA – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota berharap kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin untuk dapat merealisasikan adanya usulan perencanaan Pokok-pokok pikiran (Pokir) dari kalangan DPRD.

Ketua Komisi B Dewan DPRD Kota Palangka Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nenie A. Lambung mengungkapkan, dalam Pokok-pokok pikiran didominasi oleh usulan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur, yang mana pihaknya dari Komisi B membidangi infrastruktur berharap Walikota Palangka Raya dapat realisasikan ususla dari Pokir DPRD tersebut.

“Saya berharap Pokir yang sudah disampaikan itu, agar Bapak Wali Kota bisa merealisasikannya, karena kami adalah wakil dari masyarakat Kota Palangka Raya dalam menyerap berbagai aspirasi masyarakat,” terang Nenie A. Lambung, Rabu 23 Maret 2022.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan  ini menjelaskan, pembangunan di Kota Palangka Raya terutama di perkotaan sudah berjalan dengan baik, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Menurutnya, untuk di daerah pinggiran sebagiannya sudah terlaksana. Meski begitu lanjutnya, pembangunan di daerah pinggiran perlu terus diperhatikan oleh Pemerintah Kota melalui instansi terkait.

“Pembangunan di daerah pinggiran Kota sudah diperhatikan, seperti di Daerah Sabaru, dan tentunya kami sebagai wakil rakyat akan terus mengawal disetiap pembangunan yang di lakukan pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Kota Palangka Raya,” tutup Nenie A. Lambung.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments