P. Raya

Noorkhalis Ridha  Minta Pemko Alokasikan Pembangunan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya  Noorkhalis Ridha menyarankan agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengalokasikan pembangunan sesuai dengan hasil reses dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Hal ini demi kemajuan Kota Palangka Raya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami dari Komisi B DPRD Palangka Raya menyarankan agar Pemko Palangka Raya mengalokasikan pembangunan sesuai dengan hasil reses dan Musrenbang. Ini penting agar pembangunan yang dilakukan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat," katanya.

Menurut Noorkhalis, reses dan Musrenbang merupakan sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, Pemko Palangka Raya harus memperhatikan hasil dari kedua kegiatan tersebut dalam menyusun program pembangunan.

Selain itu, Noorkhalis juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses pembangunan. Ia berharap Pemko Palangka Raya dapat melibatkan masyarakat secara aktif dalam setiap tahapan pembangunan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments