P. Raya

Noorkhalis Ridha : Prioritaskan Pendidikan Karakter Bagi Masyarakat Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Pendidikan karakter adalah salah satu kunci untuk membentuk generasi muda yang berkualitas, berakhlak, dan berjiwa pemimpin. Relevan dengan hal itu Noorkhalis Ridha menekankan pentingnya pengembangan pembangunan pendidikan karakter bagi masyarakat Palangka Raya di tahun 2024.

“Pendidikan karakter harus menjadi prioritas pembangunan di Palangka Raya, karena hal ini akan berdampak pada kualitas sumber daya manusia yang kita miliki. Generasi muda yang memiliki karakter yang baik akan mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa,” ujarnya.

Noorkhalis Ridha mengatakan, pendidikan karakter tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak sekolah, tetapi juga pemerintah, masyarakat, dan keluarga. Ia mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Palangka Raya dalam menerapkan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di sekolah-sekolah.

Selain itu, Noorkhalis Ridha juga mengajak masyarakat dan keluarga untuk mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pendidikan karakter kepada anak-anak melalui keteladanan yang baik kepada anak-anak, serta mengawasi penggunaan teknologi dan media sosial oleh anak-anak.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments