P. Raya

Noorkhalis Ridha Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Palangka Raya menargetkan perolehan 6 kursi di DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan enam kursi yang menjadi target PAN itu yakni di daerah pemilihan (dapil) satu, dua dan tiga.

"Mudah-mudahan target itu bisa tercapai, karena tidak menutup kemungkinan dari tiga dapil tersebut, PAN optimis bisa merebut masing-masing dua kursi," katanya. Jumat 24 Februari 2023.

Noorkhalis Ridha yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya itu menuturkan, untuk mencapai target partainya tentunya tidak luput dari kerja sama seluruh kader PAN.

Baik kader mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, relawan hingga anak ranting yang sudah tersebar di seluruh penjuru Kota Palangka Raya. Ia menegaskan, PAN Kota Palangka Raya jauh-jauh hari juga sudah menyiapkan berbagai strategi agar dapat menarik perhatian dari masyarakat di ibu kota provinsi setempat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah partai politik menjelang tahun Pemilu 2024 ada yang sudah melakukan rapat kerja daerah (rakerda) bersama bakal caleg yang akan bertarung pada pemilihan legislatif.

Partai-partai di Palangka Raya juga sudah menjalani kegiatan verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya dan sudah dinyatakan sebagai peserta pemilu di tahun yang akan datang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments