P. Raya

Norhaini Dorong Tingkatkan Keamanan Objek Wisata

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini meminta kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) agar bisa meningkatkan keamanan objek wisatanya.

Hal ini di karenakan, pada H + 1 lebaran masyarakat di Kota Palangka Raya diprediksi akan mengunjungi objek wisata bersama dengan keluarga, dalam rangka menikmati libur cuti hari raya Idul Fitri.

"Setelah dua tahun pandemi Covid - 19 di Kota Palangka Raya membuat masyarakat tidak berwisata setelah hari raya lebaran, tahun ini diperkirakan akan ada lonjakan pengunjung di objek wisata Kota Palangka Raya," katanya, Selasa, 25 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, dengan adanya prediksi melonjaknya pengunjung di objek wisata, tidak hanya Pokdarwis saja, namun pemerintah juga bisa memperhatikan objek wisata.

Selain keamanan, kebersihan dan kenyamanan tempat wisata juga perlu diperhatikan, agar para pengunjung wisata bisa terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan, dan bisa berwisata dengan nyaman.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments