P. Raya

Norhaini Komisi C DPRD Pantau Kesiapsiagaan BPBD Palangka Raya Hadapi Ancaman Karhutla

PALANGKA RAYA - Adanya kunjungan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, sebagai bagian dari upaya untuk mengevaluasi kesiapsiagaan dalam penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kota ini.Dalam kunjungan tersebut dilakukan oleh salah satu Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Kunjungan pada Rabu, 01/11/2023, bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana yang tersedia serta memantau langkah-langkah konkret yang diambil dalam menghadapi ancaman serius Karhutla di wilayah ini.

Ia mengatakan, "Saat ini kita tetap fokus memantau dan mengevaluasi langkah-langkah penanganan Karhutla di wilayah kota tentunya, untuk itulah kami hadir disini memastikan bahwa semua pihak terlibat bekerja dengan maksimal dalam melindungi warga dari dampak buruk terjadinya Karhutla agar segera cepat bisa diambil tindakan semestinya," kata Norhaini.

Selain mengevaluasi kesiapsiagaan, Norhaini juga mengapresiasi dedikasi tim BPBD dan para petugas lapangan yang selalu siap sedia menghadapi situasi darurat. Dia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Komisi C DPRD untuk terus memastikan bahwa langkah-langkah penanggulangan bencana di kota Palangka Raya berjalan efektif, sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal bagi warganya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments