P. Raya

Norhaini Minta Stop Bullying di Sekolah

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini mengatakan pentingnya menghentikan praktek bullying atau perundungan di satuan pendidikan.

Tindakan bullying atau perundungan ini tidak hanya merugikan fisik, tetapi juga dapat berdampak serius pada kesehatan mental dan psikis anak-anak bahkan perilaku anak - anak.

"Anak-anak yang menjadi korban bullying bisa kehilangan kepercayaan diri, bahkan mengalami trauma yang berkepanjangan. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang tua untuk terlibat dalam pengawasan anak-anak mereka dan memberikan edukasi tentang betapa pentingnya menghentikan tindakan perundungan di sekolah." katanya, Senin, 2 Oktober 20-23.

Legislator Partai Golongan Karya ini mengatakan  upaya untuk menghentikan bullying ini merupakan langkah positif dalam menjaga kesejahteraan anak-anak di lingkungan pendidikan. Dengan perhatian yang lebih besar terhadap isu ini diharapkan sekolah menjadi tempat yang aman dan mendukung perkembangan anak-anak. Maka dari itu kesadaran akan pentingnya menghentikan bullying akan semakin meningkat.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments