P. Raya

Optimalkan Sektor Perikanan: DPRD Palangka Raya Dorong Pemerintah Daerah Perkuat Fokus pada APBD 2024

PALANGKA RAYA - Adanya sorotan tentang pentingnya pemusatan perhatian pemerintah daerah pada sektor perikanan dalam APBD 2024. Upaya ini dianggap sebagai langkah krusial untuk memaksimalkan potensi sektor perikanan yang cukup besar di wilayah tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto,

Dalam pesan yang disampaikannya melalui media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Sigit menekankan perlunya peningkatan program bantuan benih ikan sebagai strategi kunci dalam pengembangan sektor perikanan. Ia menyakini bahwa peningkatan produksi perikanan akan memberikan kontribusi signifikan dalam pemenuhan kebutuhan protein masyarakat Palangka Raya.

Lebih lanjut, Sigit menyoroti bahwa perencanaan yang matang dan transparan dalam penyusunan APBD 2024 akan menjadi faktor penentu kesuksesan program-program yang diarahkan pada sektor perikanan. Upaya bersama antara legislatif dan eksekutif dalam merancang rencana tersebut diharapkan mampu mengoptimalkan dampak positifnya bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments