Bartim

Kepala Daerah Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD Bartim Terkait Apbd Tahun 2024

TAMIANG LAYANG - Penjabat atau PJ. Bupati Bupati Barito Timur, Indra Gunawan melalui Sekretaris Daerah, Panahan Moetar sampaikan jawaban kepala daerah terhadap pandangan umum fraksi pendukung dewan terkait rancangan peraturan daerah atau raperda anggaran pendapatan dan belanja daerah atau apbd murni tahun anggaran 2024 dibahas melalui rapat raripurna, Kamis 16 November 2023.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bartim, Nursulistio didampingi Wakil Ketua II dan anggota dewan, serta dari pihak eksekutif yang dihadiri oleh Sekda Bartim, Panahan Moetar, Perwakilan FKPD, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Usai rapat paripurna, Panahan Moetar saat diwawancarai mengatakan bahwa pihak yang mewakili PJ Bupati Bartim telah  menyampaikan jawaban terkait pemandangan umum fraksi pendukung dewan.

Menurutnya semuanya sesuai dengan prosedur, ada beberapa tahapan yang harus dilalui dan pada hari ini adalah jawaban kepala daerah terhadap pemandangan umum fraksi pendukung dewan. Panahan menambahkan, pada prinsipnya semua itu dikembalikan kepada ketentuan dan aturan yang sudah dibacakan melalui penjabat bupati.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Bartim kepada awak media menjelaskan bahwa agenda penyampaian tanggapan atau jawaban kepala daerah berkaitan dengan pemandangan umum fraksi pendukung dewan atas pengajuan raperda Barito Timur tentang APBD murni tahun anggaran 2024.

Pada paripurna sebelumnya masing-masing fraksi menyampaikan pendapat, pertanyaan, pandangan dan saran berkaitan dengan penyampaian nota keuangan oleh kepala daerah," jelasnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments