Bartim

KPU Bartim Grlar Rakor Penetapan Lokasi Pemasangan Apk Dan Tempat Kampanye

TAMIANG LAYANG - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi (rakor) penetapan fasilitas umum, lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) dan tempat kampanye pada pemilihan umum tahun 2024, di aula BPKAD setempat, Rabu 15 November 2023.

Kegiatan rakor tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Barito Timur, Panahan Moetar, nampak hadir pihak bawaslu, FKPD, pengurus partai politik, kepala OPD, camat dan undangan lainnya.

Usai membuka kegiatan Sekda Bartim, Panahan Moetar menyampaikan pemkab bartim pada tanggal 13 November lalu sudah membuat konsep pada hari ini menjadi tugas KPU mensosialisasikannya kepada partai politik. Hasil kesepakatan sebelumnya bukan harga mati, silahkan nanti mereka berdiskusi karena pemerintah adalah pendukung penyelenggaraan pada posisi yang netral.

Lebih lanjut dikatakan panahan agar nanti hasil dari kesepakatan tersebut pemerintah daerah juga memperoleh data sehingga dapat menjadi bahan pemantauan mengenai pelaksanaan berikutnya.

Dirinya berharap seluruh tahapan pemilu ini bisa berjalan sesuai schedule yang sudah ditetapkan.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments