Kapuas

Puluhan Caleg PKB Kapuas Ikuti Pembekalan

KAPUAS - Puluhan calon anggota legislatif partai kebangkitan bangsa atau PKB mengikuti pembekalan yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Rabu 15 Nopember 2023.

Kegiatan pembekalan para calon anggota legislatif partai kebangkita bangsa kabupaten kapuas yang berlangsung di hotel Pemuda Kuala Kapuas dibuka secara resmi oleh ketua dewan pengurus wilayah partai kebangkitan bangsa Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya.

Acara pembukaan pembelakan caleg partai PKB ini juga dihadiri perwakilan dari KPU, bawaslu dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas, Haji Nurani Sarji.

Ketua dewan pengurus wilayah partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya berharap dengan adanya pembekalan ini bisa membangkitkan semangat juang seluruh calon anggota legislatif dari partai PKB untuk memperoleh kursi parlemen pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang. 

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra, mengatakan kegiatan pembekalan ini dihadiri empat puluh orang caleg partai PKB dari lima daerah pemilihan di Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan ini DPC PKB Kabupaten Kapuas juga mendatangkan konsultan politik dari luar daerah yang khusus membantu PKB baik untuk meningkatkan suara maupun perolehan kursi di DPRD Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments