Kapuas

Seleksi P3K 2023 Di Kapuas Diikuti Ribuan Peserta

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM menggelar seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K tahun 2023, pada Rabu 15 Nopember 2023.

Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K tahun 2023 berlangsung di kantor badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Kapuas. Seleksi P3K ini diikuti sebanyak 2.907 pelamar terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga tekhnis. 

Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Hukum Dan Politik, Yunabut saat meninjau kegiatan seleksi P3K bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Kapuas Herybowo, berharap kepada para peserta agar bisa mengikuti kegiatan seleksi dengan baik dan ikuti proses  yang telah dilaksanakan oleh panitia seleksi. 

Yunabut juga berharap para peserta yang diterima nantinya bisa menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang berkualitas dan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya secara baik. 

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas, Komari mengatakan, peserta seleksi P3K yang berjumlah sebanyak 2.907 orang pelamar terdiri dari tenaga pendidik 1.823 orang, tenaga kesehatan 924 orang dan tenaga tekhnis sebanyak 160 orang. 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments