P. Raya

Otoritas Jasa Keuangan Mendukung Permodalan Para pelaku Usaha.

PALANGKA RAYA - Kalteng Expo yang digelar Pemerintah Provinsi Kalteng  dalam rangka  memperingati HUT Provinsi Kalteng yang Ke-67.

Otto Fitriady Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalteng, saat Penutupan Kalteng Expo 2024, di Arena pameran, Jalan TemanggungTilung, Palangka Raya, Rabu malam 15 Mei 2024 mengatakan,Transaksi Sampai dengan acara ditutup mencapai di angka 7,5 Milyar.

“Kedepannya saya kira agenda  rutinan pemerintah provinsi Kalteng bisa dilakukan lebih baik dan waktunya diperpanjang, tentunya dan tidak terbatas pada lingkungan 

Kalteng dengan melibatkan unsur unsur yang terkait dan investor dari luar yang bisa melihat langsung produk produk unggulan dari UKM dan IKMnya yang ada di Kalteng,” harapnya.

Lebih lanjut Otto Fitriady menambahkan seperti yang di katakan Plt. Disperindag Provinsi Kalteng Rangga Lesmana 7,5 Milyar itu belum Sampai saat penutupan Kalteng Expo sore tadi sudah yang bertransaksi pergerakkan pendapatan dari Kalteng Expo saja belum Sampai penutupan berarti nanti lebih dari 7,5 Milyar.

Harapannya kedepan Kalteng Expo 2024, untuk OJK akses keuangan bagi para pelaku usahan UKM dan IKM harusnya makin terbuka karena kesempatan bgaimoara pelaku usaha untuk mengembangkan pasarnya. Kebutuhan permodalan akan jauh lebih banyak kesempatan juga bagi jasa keuangan untuk turut mendukung permodalan bagi para pelaku usaha UMKM dan IKM.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments