P. Raya

Paguyuban Lembur Kuring Kalteng Menetapkan Danrem 102/Pjg sebagai Penasehat

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han menghadiri acara Silaturahmi Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat - Banten di Kalteng, bertempat di Aula Berkah Korem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol  Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa  (26/3/2024).

Acara diawali dengan  Danrem 102/Pjg memasuki tempat acara disambut Tarian Khas Jawa Barat dilanjutkan Pemasangan Iket Sunda sebagai tanda resminya menjadi penasehat paguyuban lembur kuring. 

Kegiatan Silaturahmi Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat - Banten di Kalteng betujuan menumbuhkan makna positif agar saling memperkenalkan diri, terciptanya kebersamaan saling asah asih asuh, menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta memelihara budaya. Dalam dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan mendengarkan tausiyah dilanjutkan buka puasa bersama.

Dalam Sambutannya  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., mengucapkan - Terimakasih saya diundang dan bergabung paguyuban ini. Dengan adanya paguyuban ini kita bisa saling menjalin silaturahmi.  Pada kesempatan ini kita jaga silaturahmi dan juga mohon diberitahukan kesaya  jika ada suatu hal didaerah yang kurang baik  yang bisa berpotensi adanya gesekan sehingga bisa dicegah sedini mungkin.

Hadir pada acara tersebut  Kajati Kalteng Dr. Udang Mugopal, S.H., M. Hum,  Karo SDM Polda Kalteng Kombespol  Ivan Adithyas ,N, S.I.K.,M.Si.,  Pembina Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat - Banten (PLKJBB) Kalteng Bpk. H. Nadalsyah, Ketua Umum Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat - Banten (PLKJBB) Bpk. Hermanto Bage,  Rektor Universitas Palangka Raya,  Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dankabalak Rem 102/Pjg, Ketua dan sekertaris beserta pengurus Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat - Banten Kab/Kota dan juga Seluruh warga Jawa Barat- Banten Palangka Raya hadir sekitar 380 orang.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments