P. Raya

Paripurna Istimewa Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Janji PAW Anggota DPRD  Kalteng  2019-2024

PALANGKA RAYA - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) Istimewa Pada Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 Dalam Rangka Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Prov. Kalteng Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, bertempat di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Prov. Kalteng, Rabu 30 Maret 2022.

Leonard S. Ampung  berharap pelantikan ini maka kinerja DPRD Prov. Kalteng semakin meningkat dan kepada yang dilantik agar beradaptasi serta berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian dalam upaya meningkatkan kinerja institusi Dewan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov. Kalteng.

“Gubernur atas nama Pemprov. Kalteng dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bapak H. Wisman dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kepada Almarhum Wilin C. Okamoto selaku mantan Anggota DPRD Prov. Kalteng kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja Pemprov. Kalteng, semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan,” imbuhnya.

Leo juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kalteng untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan pilkada 2024 dan selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kalteng.

Sementara itu, sambutan Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno dalam hal ini dibacakan oleh Wakil ketua DPRD Prov. Kalteng H. Abdul Razak mengatakan pengucapan sumpah janji yang baru saja dilaksanakan bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan formal, tetapi sebagaimana yang tersurat dan tersirat dalam setiap kata dan kalimat yang diikrarkan mengandung makna yang sangat dalam serta tanggung jawab dalam pengabdian yang tinggi, bersama-sama untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalteng.

“Harapan kita semua tentunya adanya penggantian antar waktu anggota DPRD Prov. Kalteng ini kiranya dapat bekerja lebih maksimal, bersama-sama dengan komponen yang ada di lembaga Dewan, sehingga apa yang kita lakukan dan kita kerjakan dapat mewujudkan harapan masyarakat Kalteng,” tukas Abdul.

Turut hadir Forkopimda Prov. Kalteng, Ketua Partai Politik dan insan pers.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments