P. Raya

Partai Amanat Nasional (PAN) Mengadakan Halal Bihalal Untuk Memperat Tali Silahturahmi

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Halal Bi Halal terkait persiapan pendaftaran Bacaleg DPRD Provinsi Kalteng ke KPU Kalteng di Sekretariat DPW PAN Kalteng Jalan Tingang No. 59 A Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Rabu (10/5/2023).

"Rapat yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka menghadapi pendaftaran PAN nanti di KPU. Sesuai dengan nomor urutnya kita nomor urut 12, PAN Alhamdulillah sudah siap," kata Ketua DPW PAN Kalteng Ir. H. Achmad Diran ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan Halal Bihalal.

Achmad Diran menyebut bahwa PAN Kalteng telah menyiapkan sebanyak 45 bakal calon anggota DPRD tingkat Provinsi yang akan diajukan ke Kantor KPU Kalteng dan optimis akan mendapat pemenangan kursi di Pemilu Tahun 2024 Mendatang.

Achmad Diran juga menyampaikan bahwa PAN memiliki target 8 kursi untuk DPRD Kalteng. Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa PAN menargetkan satu kursi di DPR RI dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sementara untuk keterlibatan peran perempuan di Pemilu mendatang 30 Persen untuk kursi bacaleg legislatif dari Partai PAN. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPW PAN Kalteng, Arif M. Norkim, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Kalteng Muhammad Syauqie serta kader PAN lainnya.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments