P. Raya

Pasar Murah Di Kecamatan Pahandut 

PALANGKA RAYA - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah Katma F.Dirun  membuka kegiatan Pasar Murah, di kantor Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Kalteng Berbagi Berkah dan pengendalian inflasi daerah di wilayah Kalimantan Tengah Tahun 2024, dimana Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan penyaluran bantuan beras bersubsidi melalui kegiatan pasar murah.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah Katma F. Dirun dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya bersama-sama dengan Kepala Dislutkan Provinsi Kalteng Darliansjah dalam kegiatan ini yaitu mewakili Gubernur H. Sugianto Sabran untuk menemui warga masyarakat di Kelurahan Pahandut.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kalimantan Tengah menitipkan sejumlah 35 ton beras atau 3500 paket beras murah, dimana harga per sak yang berisi beras 10 kg dengan harga Rp175.000, namun Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mensubsidi sebesar Rp155.000, sehingga masyarakat dapat menebus dengan membayar Rp20.000 saja," ucapnya.

Gubernur Kalimantan Tengah juga menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H, semoga amal ibadah saudara sekalian diterima oleh Allah SWT serta selamat menyambut Idulfitri 1 Syawal 1445 H, dan semoga melalui bantuan beras ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Pahandut Said Zain Bachsin, Lurah Pahandut Ahmad Reza, serta Komandan Danramil 1016-01 Pahandut.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments