P. Raya

Peduli Kesehatan Masyarakat, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Rutin Adakan Layanan Kesehatan Keliling Gratis

PALANGKA RAYA - Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kesehatan, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali mengadakan Pelayanan Kesehatan Keliling (Yankesling) gratis untuk masyarakat, Kamis (14/4/22) pagi.

Kali ini, bertempat di Kompleks Perumahan Sosial, Kawasan Mendawai, Kota Palangka Raya, Tim Kesehatan Mobile (Kesmob) Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang diketuai oleh Ipda Rizka Damayanti beserta anggota dengan semangat memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ipda Rizka Damayanti mengatakan, program pelayanan kesehatan keliling ini merupakan bentuk komitmen kami melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dalam menjalankan program kerja yang bermanfaat langsung bagi masyarakat.

“Ini sebagai upaya untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dan di masa pandemi Covid-19 sampai saat ini, khususnya bagi masyarakat yang bertempat tinggal di kawasan Mandawai Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Kesmob meliputi pemeriksaan tekanan darah, kadar asam urat, kadar gula darah dan pemberian vaksinasi Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat diminta harus tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di terapkan

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments