Kalteng

Pelaksanaan tes urin di Terminal Tipe B Natai Suka Pangkalan Bun oleh BNN 

Kotawaringin Barat - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar tes urin narkoba bagi awak bus di Terminal Tipe B Natai Suka Pangkalan Bun, Jumat 29 April 2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mudik bersama. Selain itu, untuk memastikan bahwa setiap orang dapat bertanggung jawab dalam mengendarai kendaraan publik tidak di bawah pengaruh narkotika dan obat-obatan terlarang, serta berada dalam kondisi yang sehat sehingga perjalanan para pemudik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaanya, BNN Kabupaten Kobar didampingi oleh Koordinator Terminal Tipe B Natai Suka Pangkalan Bun Syamsul Qomar.

Tes urine tersebut dilakukan kepada 11 orang yang merupakan sopir bus, sopir cadangan, dan kernet bus, yang melakukan perjalanan. Dan hasil dari tes urine menyatakan bahwa mereka semua negatif narkotika.

"Dengan adanya tes urin narkoba bagi awak bus, diharapkan terjaminnya keselamatan para penumpang selama melaksanakan mudik lebaran tahun ini," ucap Syamsul Qomar.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments