Barut

Pemkab Barito Utara Gelar Halal Bihalal Selepas Idul Fitri

Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar acara halal bihalal lingkup Pemkab Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh (11/05/2022).

Bupati, H. Nadalsyah tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara 

"Saya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitrah,”.

Dalam kesempatan itu,  bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi.

Tak lupa pula, Ia mengajak seluruh ASN Lingkup Pemkab Barut untuk selalu maksimal dalam menjalankan tugas dan juga melayani masyarakat secara optimal dan bersinergi.

Bahkan menekankan kepada seluruh jajaran ASN agar kembali melaksanakan tugas seperti biasa. Dan seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kinerjanya selama Bulan Suci Ramadan hingga lebaran dalam melayani masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pegawai pemkab Barito Utara serta penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada Sekretaris Daerah, staf ahli, Kadis SOSPMD, Kadis Pertanian, dan Kadis nakertranskop.

Kemudian acara ditutup dengan kejutan ulang tahun Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra. H. Nadalsyah menyampaikan Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dalam karir dan keluarga.


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments