Katingan

Raih WTP, Sakarias Apresiasi Kinerja ASN

KATINGAN—Raih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Tengah, Bupati Katingan Sakarias apresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dikatakan Sakarias, pencapaian WTP hasil pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2021, merupakan upaya dan kerja keras yang dilakukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama bagi pengelola keuangan.

“Prestasi pencapaian WTP yang baru saja kita terima, patut kita syukuri dan ini merupakan kerja keras yang  ditunjukkan semua pihak,” Ungkap Bupati Katingan Sakarias, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut, Sakarias berharap, prestasi yang telah dicapai, akan terus dikawal sehingga kedepan terus ditingkatkan.

“Harapan saya, mari kita terus mengawal prestasi ini, sehingga WTP tetap dapat dipertahankan dan pengelolaan keuangan semakin hari semakin baik,” Katanya. 

Bahkan, BPK-RI sebagai lembaga keuangan negara yang memiliki kemampuan tentang pengelolaan keuangan yang baik, diharapkan terus memberikan bimbingan dan arahan, agar pelaksanaan keuangan di Kabupaten Katingan semakin baik yang berdampak bagi pembangunan.

“Saya sangat berterimakasih bagi BPK-RI Perwakilan Kalimantan Tengah yang bisa memberikan penghargaan WTP.

Harapan kami, agar terus mendapat bimbingan dan arahan,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments