Kalteng

Camat Lepas Kontingen Perguruan Antang Batamaet ke FBIM

Foto: GIYA/HUMA BETANG

PELEPASAN KONTINGEN - Camat Seruyan Hilir Timur (SHT) Muhamad Mukhlis menghadiri syukuran Pelepasan Kontingen Festival Buda Isen Mulang (FBIM) tahun 2022.

KUALA PEMBUANG - Camat Seruyan Hilir Timur (SHT) Muhamad Mukhlis menghadiri syukuran Pelepasan Kontingen Festival Buda Isen Mulang (FBIM) tahun 2022, yang diadakan oleh Perguruan Antang Batamaet, di sekretariat Antang Batamaet pada hari Minggu (15/5) lalu. 

Kegiatan Pelepasan kontingan FBIM perwakilan Seruyan, dari wilayah Seruyan Hilir Timur diadakan  sebagai pemicu semangat dari peserta, terutama di wilayah SHT tersebut, agar kedepannya lebih bersemangat lagi belajar dan melestarikan budaya, terutama kebudayaan lokal, agar kedepanya para pemuda makin memperhatikan kebudayaan lokal sebab bisa menjadi salah satu ajang pengembangan prestasi.

“Sebagai camat SHT saya sangat bangga dengan adanya perwakilan masarakat SHT, dalam iven tahunan FBIM, hal ini merupakan hala positif yang harus di kembangkan, apa lagi bagi para anak muda dengan menekuni kesenian budaya daerah, bisa menjadi salah satu ajang bergengsi dalam pengembangan prestasi,” paparnya.

Ia mengaku merasa sangat bertanggung jawab atas segala kegiatan yang terjadi di wilayah kepemimpinanya, apa lagi dengan adanya kegiatan pembinaan kepemudaan menuju arah yang postif dirinya sangat mendukung legiatan tersebut, dirinya berharap agar selalu ada koordinasi setiap kegiatan dilakukan agar pihaknya bisa membatu segala sesuatu yang di perlukan sehingga bisa berjalan lancar.

Dalam kegiatan FBIM Camat SHT memberikan bantuan berupa mobil sebagai trasportasi bagi peserta dari SHT, diri berharap dengan adanya alat transportasi bisa mendukung peserta di sana mempermudah mobilisasi kontingen menuju tempat bertanding.

“Satu lagi, saya berjanji bagi perwakilan SHT yang berlaga di FBIM 2022, bila mampu mendapat juara maka akan ada tambahan bonus dari camat SHT, mudahan ini bisa menjadi salah satu penyemangat bagai peserta, bahwa setiap perjuangan yang keras selalu ada penghargaan di belakangnya,” pungkasnya.

(Giya/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments