P. Raya

Semarak Car Free Day Di Kota Cantik

PALANGKA RAYA - Antusias masyarakat akan car free day di kota cantik meledak, dengan banyaknya pengunjung untuk berwisata kuliner, jalan-jalan bersama keluarga, ataupun lari pagi. Sehingga meningkatkan umkm pedagang lokal.

Setelah minggu yang melelahkan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk melakukan rekreasi. Salah satunya adalah car free day.

Pada hari minggu pagi terlihat ratusan orang memadati area car free day di jalan yosudarso Palangka Raya,  baik pedagang kaki lima maupun para pegunjung yang mendatangi tempat tersebut untuk merasakan sendiri hangatnya suasana car free day

Seperti halnya satu warga kota Palangka Raya ini yang mengajak keluarganya untuk mencari jajanan kuliner yang tersedia di car free day.

Berbagai jenis kuliner dan hiburan anak-anak sampai berbagai macam produk lokal ditawarkan oleh para pedagang atau umkm yang ada di car free day ini. Walaupun dengan maraknya kerumunan masyarakat yang meluap namun tentu saja pengawasan protokol kesehatan yang berlaku masih dalam bimbingan tim satgas covid-19 kota Palangka Raya.

Melalui car free day ini para pelaku UMKM dapat kembali bernafas  lega dimana mereka bisa lebih leluasa untuk menjajakan produknya. Maka mari kita dukung produk lokal dengan cara membeli langsung dari pelaku UMKM setempat.

(Saskia Meinina / Katharina Widya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments