Barut

Pemkab Barut Gelar Rapat Pesiapan Dan Finalisasi  Evaluasi Kinerja Pj. Bupati

MUARA TEWEH - Pemerintah kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I (Oktober, November, Desember 2023), di aula Amaris Hotel, Selasa (9/1/2024).

Pj. Sekda Jufrianyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I tahun 2023.

"Pada malam hari ini kita mencoba untuk membahas apa yang akan dipaparkan oleh Bapak Pj Bupati besok hari di Kementerian  Dalam Negeri. Mungkin kemarin teman teman hanya data yang kami minta, dan pada malam hari ini mungkin ada hal yang perlu disampaikan terkait data yang telah diberikan dan mungkin Pj. Bupati juga ada yang perlu ditanyakan terkait dengan data yang telah diberikan oleh kepala perangkat daerah, agar hal-hal tersebut pada saat evaluasi nanti tidak ada kendala dalam paparan dan jawaban yang disampaikan Pj Bupati dihadapan Kemendagri."jelas Jufri saat memimpin rapat.

Dalam kegiatan rapat persiapan dan finalisasi tersebut, kepala prangkat daerah memaparkan 10 indikator yang diminta oleh Kemendagri.

Rapat dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Pj Sekda Drs Jufriansyah, 13 Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara, kepala bagian (Kabag), dan Kepala Bidang (Kabid). 

(Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments