Kalteng

Pemuda di Seruyan Diminta Ikut Awasi Kebijakan Pemerintah

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadhani

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan berharap agar para generasi muda agar bisa ikut dalam mengawasi segala kegiatan pemerintah daerah agar kebijakan yang dijalankan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan sejak awal. Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadhani meminta kepada seluruh generasi muda yang ada di wilayah setempat, agar bisa berpartisipasi dalam mengawasi dan mengawal semua kebijakan pemerintah daerah.

"Keterlibatan itu para pemuda itu demi program pembangunan di kabupaten ini bisa berjalan dengan lancar," kata Denni di Kuala Pembuang, Rabu (2/02/2022).

Dikatakannya, peran dari pemuda dalam pembangunan sangat penting, baik itu dari segi pengawasan dan lain sebagainya, sudah seharusnya generasi penerus itu harus bisa memberikan kontribusi yang baik serta memberikan sumbangan tenaga maupun pikiran terhadap daerah.

"Kita harus bisa mengawasi segala pembangunan yang dilakukan pemerintah, agar program tersebut benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di Seruyan," harapnya.

Menurut dia, sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya sejak dini untuk membentuk diri agar bisa melanjutkan  pembangunan daerah, hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu seperti halnya menyiapkan kemampuan, keterampilan dan lain sebagainya.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments