P. Raya

Pengajian Dan Silahturahmi Dengan Penceramah Umi Pipik Di Hadiri 1.500 Muslimah

PALANGKA RAYA - Pengajian dan Silahturahmi Gubernur Kalimantan Tengah Beserta Istri Dengan Penceramah Umi Pipik Nama Lengkapnya Pipik Dian Irawati atau yang lebih di kenal dengan panggilan Umi pipik. Hadir Dalam Pengajian Ketua Bhayangkari Kalteng Irna Djoko Poerwanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Ayu Iwan Rosandriyanto, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kalteng Dessy Undang Mugopal, Ketua DWP Provinsi Kalteng, Anitha Nuryakin serta ASN muslimah Provinsi Kalteng beserta ibu-ibu pengajian dan majelis talim se-Kota Palangka Raya.

Sambutan  Ivo Sugianto Sabran Sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kalteng mengatakan, kegiatan tausiah malam hari ini bisa menambah ilmu kita menambah wawasan kita sehingga hal hal yang baik kita amalkan dalam kehidupan sehari hari. Dan tentunya juga dalam kesempatan yang baik ini sarana untuk mempertebal keimanan kita ke pada Allah SWT sebagai seorang muslimah dan tentunya juga ini sebagai ajang silahturahmi juga bagi kita untuk memperat tali silahturahmi dan persaudaraan.

Ivo menambahkan kedepannya kegiatan pengajian seperti ini akan rutin diadakan di Istana Isen Mulang, semoga masyarakat bisa hadir kembali dalam pengajian yang akan diadakan pada bulan yang akan dating.

Sementara Umi Pipik mengatakan senang sekali bisa memberikan sedikit ilmu dari yang tidak punya ilmu ini khususnya kepada masyarakat kota Palangka Raya 1.500 yang hadir pada pengajian ini. Lebih lanjut Umi Pipik berharap adanya tausiah ini  memberikan pesannya kepada perempuan harus  menjadi wanita  kuat,  karena wanita itu sudah  menjadi tiang dari agama, wanita menjadi pondasi di dalam rumah tangga, maka tidak ada wanita yang lemah, wanita itu harus kuat karena Allah sudah titipkan surga di bawah kakinya.

 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments