Barut

Pengeboran Sumur di lokasi TMMD Ke 119 Kodim 1013/ Muara Teweh Terus Berlanjut

MUARA TEWEH - Pembuatan sumur bor di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, yang dilakukan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1013/Muara Teweh disambut antusias warga Kelurahan Jingah. Selasa (12/03/2024)

Pasalnya keberadaan sumur bor yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan akan sangat membantu warga yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih.

Seperti diungkapkan oleh Tukong, menurutnya selama ini warga di desa tersebut kesulitan mendapatkan air bersih, warga sendiri selama ini memanfaatkan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari.

Atas pembangunan sumur bor tersebut dirinya berterimakasih kepada Satgas TMMD, sehingga warga sekitar bisa mudah mendapatkan air bersih.

Sementara itu,  Sertu Saifullah anggota Satgas TMMD ke 119 Kodim 1013/Mtw mengungkapkan, pembuatan sumur bor tersebut merupakan sasaran tambahan dalam program TMMD yaitu merupakan program Unggulan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1013/Mtw untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar, selama ini warga mengeluhkan minimnya air bersih,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya sumur bor tersebut, warga tidak lagi kesulitan air bersih yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami, apabila telah selesai pekerjaan pembuatan sumur bor ini, semoga warga terbantu dengan adanya program pengeboran air bersih ini, terutama untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

 

(Mardedy)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments