P. Raya

Perayaaan Natal HUT GBI Yang Ke -2

PALANGKA RAYA - Keluarga Besar Gereja Bethel Indonesia merayakan Perayaan Natal HUT GBI Transformer Palangkaraya yang Ke – 2, dengan Tema ” Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ( Lukas 2 : 4 ). Kegiatan acara diselenggarakan di Hotel Dandang Tingang Palangka Raya, Provinsi Kalteng Rabu malam (10/01/2024).

Punding  S.Merang S.Sos,M.M saat ditemui usai kegiatan selaku Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas mengatakan, dengan adanya kegiatan Perayaan Natal HUT GBI Transformer Ke – 2 tahun ini berharap kedepannya agar lebih maju dan lebih berkembang lagi.

Ia pun memberikan saran kepada Pdt. Wanderson. S.Pd.K., Gembala jemaat GBI Transformer supaya tetap menjalin hubungan baik dengan jemaat GBI Transformer serta bisa lebih maju lagi dan saling bekerjasama.

Ditempat yang sama Pdt. Wanderson.S.Pd.K., menambahkan bahwa Untuk kedepannya keluarga besar GBI Transformer akan terus menjalin komunikasi dengan pemerintah,baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi,karena tidak bisa bertolak belakang dengan pemerintah apapun itu kita harus mendukung.

Kemudian ia juga mengatakan Untuk pembangunan gereja mudah-mudahan pemerintah provinsi bisa membantu serta memperhatikannya,bukan cuma untuk GBI saja akan tetapi untuk semua gereja yang ada di Kalimantan Tengah ini.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments