P. Raya

Perayaan Natal " Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi."

PALANGKA RAYA - Ibadah Dan Perayaan Natal. Keluarga Besar Dinas Perpustakaan Dan Arsip (Dispursip) Provinsi Kalimantan tengah Tahun 2023. kegiatan Ibadah  Natal Bertempat Di Gereja Parapah, Jalan Gajah Mada, Palangka Raya Provinsi Kalteng, Sabtu (6/1/3024).

Laporan Ketua Panitia Dra. Kuntep Berkat Asi M.Ed. Mengatakan, dalam rangka merayakan hari natal yang di laksanakan setiap tahun, khususnya pada lingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng.

"Untuk memperat tali persaudaraan dan keakraban keluarga besar ASN. Tenaga kontrak dan pensiunan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng agar semakin harmonis, Damai dan Sejahtera," Ucap Kuntep.

"Dalam Perayaan Natal ini adalah "Kemuliaan Bagi Allah dan damai sejahtera di bumi ( Lukas 2.14). Dengan sub tema" Kemuliaan Bagi Allah melalui  Kebersamaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng untuk mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan Kalteng Makin berkah."

"Seluruh sidang misa Natal, acara Ibadah Dan Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng Tahun 2023 digelar pada hari ini, Sabtu 6 Januari 2024. Adapun persiapan pelaksanaan acara natal dilakukan sejak pembentukan tim satuan tugas ibadan dan perayaan natal, yaitu selama kurang lebih satu bulan,".Jelasnya. Sejak bulan Desember 2023 lalu. Dengan waktu yang cukup singkat ini dilaksanakan di GKE Parapah Jl. Gajah mada No 17, Kota Palangka Raya.

Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng provinsi Kalteng di hadiri oleh ASN dan tenaga kontrak Nasrani di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih  yang sebesar besarnya kepada majelis  jemaat GKE Parapah yang telah mendukung acara natal ini.

Dengan menyediakan fasilitas gedung gereja sebagai tempat pelaksanaan acara dan para petugas pendukung gereja yang turut membantu kelancaran acara natal ini. Dan pembagian dorprize, dan lagu pujian pujian dari Dispursip.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Dr. Agustiman, S Th. M.,Min, telah bersedia hadir untuk melakukan pelayanan dalam memimpin ibadah natal ini," imbuhnya.

"Kemudian saya mengucapkan terima kasih juga yang tak terhingga dukungan dan kebesaran hati dari bidang bidang pada dinas perpustakaan dan arsip provinsi Kalteng para ASN dan tenaga kontrak yang telah memberikan dukungan semangat. 

Sumbangan dana maupun sumbangan dorprize yang juga turut serta mendukung kemeriahan dan kebersamaan natal ini," Tutupnya.

Ibadah Perayaan Natal di hadiri oleh, Plt. Kepala Biro pemerintahan Rusita Murniasih, Ketua Pengurus Pembinaan Kerohanian kristen Dispursip Kalteng Dr. Guntur Talajan, Plt. Dispursip Kalteng Arthur Mukkun, ASN, Tenaga kontrak Dan Pensiunan, Tokoh Agama, Jemaat Gereja Parapah. Ketua Panitia Perayaan natal Dispursip Drs. Kuntep Berkat Asi, M,Ed.

 

(Era Suhertini)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments