P. Raya

Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional, Polda Kalteng berikan Pelatihan Dan Pengembangan Bagi Pelaku UMKM

PALANGKA RAYA - Guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional, Polda Kalteng memberikan pelatihan dan pengembangan bagi pelaku UMKM di Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual yang bertempat di Gedung Assesment Center Polda Kalteng, Kamis (16/09/2021) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Karo SDM Kombes Pol. Anggie Y. P., S.H., S.I.K., M.H., CPHR dan diikuti oleh para pelaku UMKM.

Kegiatan kali ini mengangkat tema "Akselerasi Transformasi Digital UMKM Presisi Terhubung Dengan Marketplase Digital Dalam Rangka Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Karo SDM menyampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini pihaknya mengundang Andreas Agung Bawono dan BRQ Dias Baharu Adhitama sebagai pemateri.

"Semoga dengan adanya pelatihan dan pengembangan seperti ini dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional serta UMKM dari Kalteng dapat bersaing dengan pelaku UMKM dari daerah lain," terangnya.

Lebih lanjut, Anggie menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka 25 tahun mengabdi untuk negeri alumni Akpol 1996.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments