P. Raya

Perdi M.Yosepy Siap Dipasangkan Dengan Partai Berwarna Kuning.

PALANGKA RAYA - Perdi M. Yosepy mendatangi kantor DPD Partai Golkar untuk menyerahkan berkas Bacalon Wakil Gubernur Provinsi Kalteng. Kedatangannya disambut hangat oleh Sekjen Partai Golkar Suharyono Firdaus.

Suharyono Firdaus sangat senang atas kedatangan Mantan Bupati Murung Raya dua Periode. Kepada awak media, Senin 6 Mei 2024, Perdi M.Yosepy mengatakan ingin berkoalisi dengan Partai yang berwarna kuning. Partai Golkar adalah partai besar. Orang tuanya juga lahir dari Partai golongan Karya.  

Perdi M. Yosepy menambahkan, setiap kandidat baik sebagai wakil maupun kepala daerah sepakat untuk hal yang dimaksud dan semakin banyak calon yang ada semakin memperhatikan demokrasi. Melalui proses Pemilu terjadi perubahan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat lebih berdaya guna dan bermartabat.

Hari ini ada lima yang ia datangi untuk menyerahkan berkas Bakal Calon Wakil Gubernur, yang pertama tadi di PDI  perjuangan yang kedua hari ini partai Golkar, Nasdem dan PKB. Untuk hari Selasa 7 Mei 2024 itu rencananya akan menyerahkan berkas juga dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur ke PAN, PKS dan Perindo

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments