P. Raya

Perkuat Sinergitas, Polda Kalteng Terima Kunjungan Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, melalui Irwasda, Kombes. Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H, menerima kunjungan dari Kasrem 102/Panju Panjung, Kolonel Inf Ulysses Sondang, di Ruang Satya Haprabu, Mapolda setempat, Senin, 3 Juli 2023 siang.

Irwasda Polda Kalteng mengatakan, pihaknya menyambut baik silahturahmi yang dilaksanakan oleh jajaran Korem 102/Pjg.

"Silahturahmi ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI yang telah terjalin selama ini, terus terjaga dan terus ditingkatkan," katanya, usai menerima kunjungan dari Kasrem 102/Pjg.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji menambahkan, dengan adanya sinergitas tang terus terjalin dengan baik, dirinya meyakini jika keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kalteng dapat selalu kondusif.

"Dengan kebersamaan yang kita miliki, mari kita ciptakan kerjasama dalam segala hal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Semoga sinergi antara TNI dan Polri yang telah terbangun selama ini tetap terjaga, Sinergitas Tanpa Batas," tegasnya.

Sementara itu, Kasrem 102/Pjg, Kolonel Inf Ulysses Sondang mengungkapkan, jika kunjungan ini merupakan silahturahmi serta guna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan berharap Polri ke depan dapat lebih Presisi.

"Saya beserta keluarga besar Korem 102/Pjg mendoakan, agar Polri semakin dikenal oleh masyarakat. Pada Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan hanya pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu," pungkasnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments