Barut

Perusda Batara Membangun Bantu Warga  Jual Minyak Goreng 

Muara Teweh  - Perusahaan Daerah (Perusda) Batara Membangun jual minyak goreng curah kepada masyarakat seharga Rp 14 ribu per liter, di halaman SPBU Perusda jalan Rapen Ring Road, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (9/4/2022).

Penjualan minyak goreng kepada warga masyarakat ternyata diminato warga. Hal ini terbuktk dengan rela mengantri untuk membeli minyak goreng yang dijual oleh Perusda dengan harga murah.

Sedangkan Untuk pembelian, pihak Perusda Batara membangun menetapkan batas 2 liter per orang dengan menunjukan  KTP dan Surat Vaksin sebagai syarat untuk membeli minyak goreng tersebut. Dilokasi pula ada petugas vaksinasi untuk memberikan kepada masyarakat yang belum vaksin.

Direktur Utama Perusda Batara Membangun Asiannor Alihazeki mengatakan, penjualan minyak goreng curah atas kolaborasi dengan berbagai pihak, guna membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng yang pada saat ini masih mengalami kelangkaan.

Dikatakannya, untuk persediaan minyak goreng curah dalam pelaksanaan kegiatan ini ada  7000 liter. Minyak goreng ini diperoleh dari pabrik yang berada di Pangkalan Bun. 

"Mudah-mudahan  apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng di Bulan Ramadhan ini," katanya.

Ditempat yang sama Kapolsek Teweh Tengah Reny Arafah mengatakan, mengenai pelaksanaan jual beli minyak goreng curah di SPBU Perusda berjalan aman dan kondusif. 

"Untuk situasi aman dan kondusif sesuai dengan surat edaran kita masyarakat datang membawa KTP dan kartu vaksin, kebetulan banyak masyarakat disini belum bervaksin Booster," ucap Reny Arafah.


(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments