Nasional

PGRI Cabang Pulogadung Gelar Porseni

JAKARTA - 400 Guru Di Wilayah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur Mengikuti Gelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang Berlangsung Pada 3 Sampai dengan 5 Oktober 2023.

Porseni ini digelar oleh Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI) Cabang Pulogadung, Jakarta Timur Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2023. Acara Pembukaan Porseni ini Digelar di SDN Jatinegara Kaum 03, Jakarta Timur dan dibuka secara resmi oleh Camat Pulogadung, Jakarta Timur, Syafrudin Chandra Pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Saat ditemuin awak media usai acara pembukaan Porseni, Camat Pulogadung,Jakarta Timur,Syafrudin Chandra, Mengatakan, Sangat Bersyukur Karena bisa hadir dan membuka acara ini dan diharapkan dengan kegiatan ini Guru-guru di wilayah Kecamatan Pulogadung terbina fisiknya, Mentalnya dan terbina juga Keakrabannya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kasatlak Pendidikan Pulogadung,Jakarta Timur,Ujang Suherman, berharap kegiatan porseni ini bisa menambah wahana silaturahmi yang sangat erat diantara Guru-guru yang ada di wilayah Kecamatan Pulogadung dan dengan kegiatan ini Guru-guru menjadi sehat serta membikin tambah maju Pendidikan di Kecamatan Pulogadung,Jakarta Timur.

Ketua PGRI Cabang Pulogadung, Jakarta Timur, Syafruddin, menambahkan, Mudah-mudahan Kegiatan ini menghasilkan yang terbaik, karena kegiatan ini berjenjang dari tingkat Kota Jakarta Timur Sampai ke tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Dalam Gelaran Porseni Tahun 2023 ini digelar berbagai macam lomba, diantaranya,Volleyball,Tenis Meja,Paduan Suara dan Melukis.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments